Dukung perkembangan Sahabat Indonesia dengan klik di sini Terimakasih

Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian air panas diperuntukkan bagi umum. tempat ini sangat murah dan terjangkau oleh masyarakat . Terdapat lokasi taman bermain untuk keluarga. Tempat ini banyak di kinjungi dari dalam dan luar kota, terutama hari-hari libur.
Cuaca yang sangat sejuk enak banget sambil minum kopi atau minuman khas Ciwalini yakni Bandrek abah.
Ciwalini merupakan salah satu tampat wisata di Bandung Selatan selain pemandian air panas Cimanggu yang letaknya 500 meter dari Ciwalini kemudian Situ Patengan kurang lebih 4 KM dari walini, ada juga kawah putih. 

 

Pemandian air panas Ciwalini bertempat di Bandung Selatan. Ciwalini merupakan pemandian air panas yang diperuntukkan bagi umum. Seperti halnya Cimanggu, Ciwalini juga memanfaatkan pelimpahnya sumber mata air panas alam. Kolam renang ini berada di lingkungan perkebunan teh Walini yang sejuk. Tempat ini sangat murah dan terjangkau oleh masyarakat biasa. Letaknya tidak jauh dari pemandian air panas Cimanggu dan Objek Wisata Kawah Putih. Lokasi ini sangat strategis bagi liburan keluarga karena disini terdapat lokasi taman bermain untuk keluarga. Pada hari libur, tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar negeri. selain cuacanya yang sejuk, kurang lengkap rasanya apabila kita tidak menenggak minuman khas disana yakni Bandrek Abah.

 sumber :
  1. wikimapia.org
  2. deadlockguitarist.blogdetik.com

Video Gallery